Subscribe:

PESUGIHAN KARTU ATM MAGNET UANG DAN SYARAT PESUGIHAN

KARTU ATM MAGNET UANG

Dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat. Mungkin tidak pernah terpikir dalam hidup kita untuk menyentuh hal hal seperti ini.
Ketika kekuasaan, uang dalam genggaman semua bisa dikendalikan sesuai keinginan kita semua bisa diselesaikan secara logika tapi akankan logika selalu bisa menyelesaikan masalah kita? Ya, ketika kita punya uang aki percaya itu cuma tinggal cerita lalu, ketika anda membaca blog ini kami yakin anda saat ini adalah orang yang kalah dalam persaingan, bisnis bangkrut, hutang menumpuk, harta habis tersita, keluarga berantakan.

Untuk itu mbah akan berikan solusi diantaranya Macam-macam pesugihan serta system pinjaman tanpa angsuran,syaratnya SMS = NAMA LENGKAP # ALAMAT # TGL LAHIR.
HASTAWISANGGENI
082332334737
Bagi yang memesan pesugihan atm dari situs ini, anda dianggap telah membaca dan menyetujui isi persetujuan pemesanan yang berlaku di situs ini. Jika anda belum membaca persetujuan yang berlaku di situs ini, silakan baca dulu. Jika anda menyanggupi prosedur biaya ritual mempercayakan penuh kepada kami maka ritual bisa dilakukan secara jarak jauh.
Jadilah orang yang cerdas dalam memahami isi website ini, karena kecerdasannya yang membuat kami merespon dan siap membantu menyelesaikan masalah yang di hadapi, Jagalah sikap anda saat menghubungi mbah, anda sopan maka kami pun segan.
1. Atm gaib beserta pin gaibnya khusus untuk penarikan uang pecahan 100.000 mahar ikhlas Rp.47.050.000.-

2. Atm gaib beserta pin gaibnya khusus untuk penarikan uang pecahan 50.000 mahar ikhlas Rp.79.050.000.-
Untuk pendaftaran tanda serius setelah konsultasi, terlebih dahulu transfer sebagai tanda jadi sebesar Rp. 2.500.000, setelah transfer pendaftaran hubungi no di bawah ini.

KARTU ATM MAGNET UANG 
Kartu atm magnet uang ini adalah pesugihan lewat kartu atm yang bisa membantu anda dari kesulitan ekonomi, dan mendapatkan kekayaan dengan cepat, penggunaannya atm ini lebih mudah dibandingkan pesugihan lainnya.
SYARAT PESUGIHAN ATM MAGNET
1.    Maksimal penarikan uang atm ini harus 20 juta setiap hari tidak bisa lebih jika lebih dari itu maka akan tidak berfungsi lagi.

2.    Setiap malam jum'at harus transfer biaya ritual Rp 7.000.000 untuk rutinitas ritual tentang kartu ATM anda, Jika tidak dIiselesaikan pada malam jumat sekali saja maka akan hangus.

3.     Penggunaan atm magnet ini bisa digunakan maksimal 2 tahun. Selama atm magnet ada pada anda maka selama itulah ritual di proses.

4.    Untuk perpanjangan card maka harus konfirmasi dulu dan tidak dikenakan biaya apapun.

5.    Melengkapi sesajian dan khusus yang serius saja.

6.    Pemesanan khusus jarak jauh demi kelancaran ritual kami tidak menunda menyita waktu.

7.    Rahasia terjamin.

8.    Untuk pendaftaran tanda keseriusan maka terlebih dahulu dibayar sebagai tanda jadi sebesar Rp 2000.000, setelah transfer pendaftaran hubungi no di bawah ini.

9.    Mahar atm mangnet Rp 80.000.000.10.Dari mulai transfer anda pada kami proses 7 s/d 10 hari.
Kami akan ritual setelah anda melunasi maharnya dan pendaftaranny Jika baru transfer pendaftaran itu adalah tanda jadi sebagai no antrian yang telah di daftarkan.
Info Penting !!!!
Kami tidak menerima curhat seperti tidak punya uang, hutang saya menumpuk, saya di tipu sana sini, perusahaan saya bangkrut, rumah saya mau disita, saya bosan jadi gembel, saya di usir dari rumah, suami saya pergi kawin lagi, saya terjebak hamil di luar nikah, sayatidak punya dana ritualnya, saya ingin tetapi pinjami dulu dana ritualnya, semua itu tidak akankami perdulikan.

Bank ghoib adalah dunia yang akan mewujudkan impian anda dalam sekejab dan menuntaskan masalah keuangan anda dalam waktu yang singkat.

Apa yang disebut sebagai bank ghoib memang sangat berbeda dengan pesugihan jenis lainnya. Anda bisa langsung mendapatkan uang tunai dalam jumlah milyaran rupiah. Proses 1 minggu dalam seminggu tidak berhasil uang kembali.

KONSULTASI HUBUNGI
HASTAWISANGGENI
082332334737
SYARAT DAN KETENTUAN PESUGIHAN:
Siapkan nomor rekening anda jika belum punya segera buka rekening atas nama anda.

Biaya kami tentukan sesuai paket dan pecahan yang anda pilih seperti
hutang di atas 50jt sampai 100jt ke atas, butuh modal usaha maka kami hanya membantu bagi anda yang serius serta siap melengkapi syarat yang di tentukan.
1.    Bersedia mengikuti aturan kami.
2.    Kirim nomor rekening anda.
3.    Kirim format data lengkap anda.
4.    Setelah dana cair langsung kami setor tunai ke rekening anda.
JENIS PESUGIHAN:
1.    Pesugihan bank gaib.
2.    Pesugihan uang gaib.
3.    Pesugihan uang balik
4.    Pesugihan atm ajaib.
5.    Pesugihan jual  musuh/jual umur (jm).
6.    Pesugihan uang asma
7.    Pesugihan pelaris usaha dagang paling cepat dan ampuh
8.    Pengganda uang asli.

MANFAAT MUSTIKA PESUGIHAN PUTIH
1.    Sebagai sarana untuk memperoleh kekayaan lebih cepat dari biasanya.

2.    Pembuka peluang kesuksesan anda dalam berbisnis.

3.    Merupakan pegangan yang aman dari tumbal dan efek samping (negatif).

4.    Proses penggunaan mudah tanpa harus melakukan tirakat dan ritual yang berat.

5.    Khodam di dalamnya akan memberikan firasat kepada anda agar dapat lebih berhati-hati dalam menentukan langkah bisnis.

6.    Sebagai pemimpin bisnis, anda akan memperoleh aura kewibawaan dan karisma sebagai leader.

7.    Menjadikan karyawan anda lebih patuh dan menghormati anda.

8.    Memudahkan anda dalam negosisasi dengan partner atau pembeli.

9.    Mendatangkan kepada anda rekan bisnis yang menjanjikan.

Menjauhkan anda dari kerugian yang berlebih. Memberikan anda berbagai ide-ide segar dalam pengembangan bisnis.

Menetralisir dan menangkal berbagai macam energi negatif di lingkungan bisnis anda.Selain itu juga akan memberikan aura nyaman sehingga karyawan anda dapat bekerja lebih maksimal.

Melindungi anda dari serangan atau gangguan baik itu ghaib ataupun ndohir yang akan mencelakai anda dan bisnis anda.Semua pesugihan diatas bisa terima hasil jadi atau ritual pesugihan instan dan untuk pemesanan pendaftaran uang ghoib bisa dikirim lewat rekening anak mbah yang bisa anda konsultasikan langsung ke mbah dijamin selama proses dirahasiakan semua.
Kami pribadi cuma berpesan jika sudah kemana-mana tidak ada hasil datanglah ke tempat kami tidak ada salahnya insya allah kami bantu sampai sukses dan tuntas kami menjamin pulang bawa uang tanpa ada rekayasa semata kami tidak buka cabang dimana-mana jika ada yang ngaku-ngaku nama saya jangan percaya begitu saja.

Jika anda memiliki uang balik dari aki maka tidak ada pantangan ataupun larangan yang memberatkan, hanya tidak boleh melayat  memegang mayat dengan membawa uang balik tersebut.
Ketentuan biaya
Untuk mendapatkan uang balik ini diperlukan kepercayaan penuh kepada aki karena saat aki meminta data-data anda pertama kali seperti nama, alamat lengkap (wajib) Maka saat itu pula harus transfer uang untuk prosesi ritual uang balik atas nama anda. Proses ritual bisa memakan waktu 1 hari setelah uang balik tersebut jadi, maka aki akan langsung kirim kealamat anda.

Anda bisa memiliki uang balik sebanyak minimal 5 lembar maksimal sebanyak 50 lembar uang balik pesanan anda akan dikirim sekaligus proses pembuatan uang balik memakan waktu paling lama 3 hari saja kesempatan untuk memiliki uang balik hanya sekali seumur hidup anda.
Uang balik yang anda dapatkan di garansi penuh dan anda terima jadi artinya anda tanpa ritual lagi, tidak syarat-syarat khusus yang anda harus kerjakan dan bisa di coba langsung di tempat.uang balik dapat anda pinjamkan kepada teman atau siapapun selama anda memberi ijin, ikhlas dan percaya pada orang tersebut.
Ketentuan di atas sudah mutlak tidak ada negosiasi dalam bentuk apapun baik biaya mahar ataupun cara pembayaran pertama kali lewat transfer bank pada saat anda memberikan data-data. Maaf di sini tidak ada tipu-tipu semua bekerja didalam kejujuran, kepercayaan adalah kunci sukses dalam proses ritualisasi uang balik anda.
UNTUK KONSULTASI MASALAH PESUGIHAN
HASTAWISANGGENI
082332334737