Subscribe:

Raja dukun santet ; Ajian Ilmu Santet Doa Dan Penangkal Santet Mematikan - Ilmu Santet Ampuh Di Indonesia

Ilmu santet berasal dari tanah jawa terutama madura dan banten yang dipergunakan untuk mengguna-gunai orang lain. Menurut ahli santet, secara garis besar cara santet dibagi menjadi 3 bentuk, yaitu:
Pertama, santet dematrealisasi, ilmu santet tingkat tinggi yang mampu mengirimkan benda ke tubuh seseorang sehingga dalam tubuh tersebut terdapat benda-benda tajam yang mematikan seperti:
  1. paku
  2. jarum
  3. silet atau
  4. pecahan kaca
Kedua, santet energi pribadi, tergolong santet yang memanfaatkan kekuatan konsentrasi untuk mengirimkan energi negatif. Biasanya cara santet jenis ini memanfaatkan benda seperti:
  1. rambut
  2. foto
  3. kuku
  4. celana dalam ataupun
  5. boneka untuk dijadikan perantara.
Dan ilmu santet yang ketiga yaitu santet energi khodam atau jin, menggunakan tenaga iblis atau jin secara langsung untuk mengantarkan energi negatif kepada korban.

JENIS SANTET TELUH YANG DITAWARKAN UNTUK ANDA

santet / teluh lowo ireng
jenis santet ganas yang bisa membuat target mati kecelakaan secara halus dan tiba-tiba

santet / teluh banyuwangi
jenis santet ganas perpaduan alam pikiran bawah sadar dan jin yang membuat target dikunci kelaminnya,mati lemas,tidak bisa berdiri hanya bisa digunakan untuk anda

santet / teluh susuk konde
jenis santet ganas dari pedalaman jawa yang mampu membuat korban mengidap penyakit aneh

santet / teluh pelesit matimang
jenis santet ganas yang berasal dari pedalaman kalimantan bekerja pada target membuat jiwa korban menjadi terganggu dan gila seketika

santet / teluh buhul cacing abin
jenis santet ganas dari pedalaman sumatera yang mampu membuat korban menderita sakit cukup lama dan mati perlahan-lahan

santet / teluh biriang
jenis santet ganas yang bisa menyebabkan kulit menjadi rusak dan gatal-gatal sehingga korban tidak akan pernah tenang dalam kondisi apapun

santet buntu jodoh
jenis santet yang membuat target tidak laku kawin/bujang lapuk seumur hidupnya

santet / teluh bambu apus
jenis santet yang membuat target dituju tidak bisa buang air kecil dan buang air besar

santet / teluh suku badui
jenis santet ganas dengan memakai media foto dan data diri target lengkap,bisa membuat orang yang anda benci supaya lumpuh total seluruh badannya tidak berdaya,menderita seumur hidup lahir dan bathin

santet kuyang
jenis santet ganas dan licin membuat target menjadi lupa dan bingung apa yang telah dia perbuat dan lupa dengan perbuatan orang lain seketika itu juga.


Semua jenis santet / teluh hitam yang kami tawarkan menggunakan kekuatan jin yang maha dahsyat.
Kami beri garansi total jika terjadi kegagalan.
Anda bisa buktikan sendiri keaslian dan kenyataannya walaupun anda kurang percaya dan masih ragu sekalipun.
Mohon maaf santet kami hanya untuk yang serius dan benar-benar membutuhkannya.dimohon saat menghubungi kami sertakan nama lengkap,usia dan alamat lengkap.anda sopan kami pun segan.
Anda berminat?
Silahkan hubungi :


ILMU SANTET SANDUNGAN

Santet yang berkembang di indonesia di dominasi oleh santet sandungan yaitu santet yang dilakukan dengan teknik visualisasi pelakunya.media itu bisa berupa benda mati seperti tanah kuburan, rambut, paku, silet, jarum dan benda-benda lainya.

Teknik ini mengandalkan kekuatan konsentrasi dan visualisasi untuk membangkitkan aku batin seorang pelaku santet, pada tahap ini santet sering di modifikasi dengan laku batin atau bacaan mantra-mantra tertentu sebagai penunjang agar visualisasi tersebut menjadi kuat.

Santet sandungan hampir selalu terikat dengan simbol-simbol dari benda mati dan beberapa teknik yang berhasil saya temukan adalah teknik dengan media bambu apus yang berisi air, selanjutnya dilakukan pemusatan konsentrasi dan dibacakan mantra tertentu misalnya mengucapkan kalimat "aku tidak berniat menyumbat bambu ini melainkan berniat menyumbat kubul dan dubu si a".
Dengan cara tersebut maka orang yang dituju tidak bisa buang air besar atau air kecil, selain itu ada juga media santet yang mengunakan uleg (alat untuk melumat bumbu dapur) yang dibungkus dengan kain putih hingga menyerupai pocong mayat, pocongan uleg di kubur didalam tanah tepat didepan mulut tungku (pawon) tempat memasak (dapur tradisional).

Sebelum pocongan uleg dibacakan talkin atau biasa yang di bacakan oleh petugas kubur saat prosesi pemakaman jenazah dalam tradisi islam jawa, orang yang diserang santet ini akan mengalami sakit panas pada pagi hari terutama saat dapur digunakan untuk memasak.santet seperti ini sudah semakin punah karena dapur tradisional sudah di gantikan oleh kompor gas.

Santet sandungan biasanya mengunakan rajah atau tulisan arab kemudian ditindih dengan batu atau kaki ranjang, untuk mempercepat reaksinya biasanya seorang pelaku santet meminta bantuan danyang atau penunggu desa setempat.

Bisa juga santet sandungan dilakukan dikuburan yang tidak terawat yang ditumbuhi pohon besar akar dan pohon tersebut bisa juga digunakan sebagai sarana media santet gunungan. Caranya dengan memotong dan membungkusnya mengunakan kain kafan kemudian menguburkanya seperti menguburkan mayat, tertarik ingin menggunakan ilmu santet ini jika ada yang kurang jelas bisa menghubungi saya.

SANTET GUNUNGAN

Santet gunungan santet ini diangap membahayakan karena korbanya bukan hanya seorang tetapi hingga tuju turunansantet ini di jawa tengah di sebut dengan santet pring sedapur di banten disebut dengan santet tuju jajar sementara orang melayu menyebutnya dengan istilah santet serumpun bambu.
Meskipun membahayakan korbanya maka santet gunungan ini sangat beresiko bagi si pelaku atau orang yang menyuruh menyantet karena orang yang sudah tahu rahasianya bisa melakukan pembalasan.
Caranya jika ada korban santet gunungan meninggal pada saat jenazahnya dipikul ke pemakaman maka salah satu anak korban tidak mengikuti jenazah (ayah atau ibunya) tetapi berjalan berlawanan arah sambil membawa kendi dan saat bertemu perempatan jalan maka kendi itu di banting hingga pecah.

Ritual banting kendi ini menyebabkan sebelum 40 hari setelah korban tewas maka pelaku santet dan pihak penyuruhpun bisa menyusul tewas secara misterius. Lalu santet tuju turunan itu menjadi hilang.

SANTET RAGA

Santet raga adalah teknik teror mental, aslinya teknik ini sebagai prasantet atau tahap pemanasan sebelum santet yang sesungguhnya dikerjakan Namun belakangan teknik pelengkap ini justru berdiri sendiri sebagai santet yang sesungguhnya.
Santet jenis ini kemudian menjadi santet jenis baru dan tidak lagi terkait dengan pakem, prinsip kerja santet ini tidak jauh dengan tenaga dalam yang dapat mempengaruhi lawan yaitu pada awalnya dibutuhkan pancingan agar lawan masuk dalam kondisi emosi atau siap dalam menerima sugesti.
Perkembangan santet menyesuaikan dengan perkembangan jaman, santet modern dilakukan dengan cara ilmiah melalui tindakan aksi kriminal murni lapangan  pengumpulan data pribadi (tidak termasuk data klasik seperti weton atau hari kelahiran berdasarkan kalender jawa) semua itu di jadikan analisis guna menentukan bentuk teror yang efektif bagi calon korban.

Sebagai orang yang mengklaim diri sebagai dukun santet modern, sesungguhnya tidak menguasai santet dalam artian "santet yang murni santet" mereka hanya pandai mengolah isu santet untuk bisnis kriminal yang dijalankanya. Artinya santet hanya dipinjam atau pakai bendera santet untuk kedok saja.

Santet dalam bentuk raga ini tidak melibatkan makluk halus melainkan santet dalam bentuk kasar, dalam bentuk manusia yang dirasuki nafsu setan yang sepak terjangnya justru lebih membahayakan dibandingkan dengan santet makluk halus.
Bagaimanapun makluk yang paling membahayakan dimuka bumi ini bukanya jin atau setan akan tetapi setan kasar dalam bentuk wujud manusia, karena itu keyakinan bahwa jin atau setan sangat amat membahayakan perlu direvisi karena "sesungguhnya tipu daya setan itu sangat lemah"(an-nisa 76).

Kalimat "alif laam miim,dzalikal dan seterusnya ini dapat digunakan sebagai kalimat sugesti yang dapat menghantarkan keinginan seseorang untuk mengirim sakit perut kepada lawanya. Ketika bacaan tersebut dibaca berulang-ulang kemudian ditiupkan ke air dalam botol dan disumbat dengan plastik disertai visualisasi menyumbat anus musuhnya, pada pagi harinya di dapati orang yang terkena santet ini perutnya sakit dan tidak bisa buang air besar.

Karena pada dasarnya mereka mengirimkan santet langsung melalui sukma mereka. Hal ini dikarenakan karena mereka yang bisa melakukan santet tingkat tinggi ini telah memiliki kekuatan batin yang stabil, kuat dan berkesinambungan.

Disini, santet dikirim langsung menggunakan kekuatan sukma si dukun dengan bantuan jin. Akibatnya, santet ini bisa melewati pulau dan juga bisa menembus bentengan / khodam si korban.

Santet jenis ini sangat susah dihadapi karena memang tidak ada kuncian untuk dilepas. Yang ada adalah pertarungan hidup dan mati antara dukun pengirim dengan mereka yang membentengi si korban santet.

BERDASARKAN SIFATNYA

Untuk pembagian santet berdasarkan sifat-sifatnya, yaitu santet dibagi menjadi dua jenis.

Pertama adalah santet lepas. Santet jenis ini dikirim oleh seseorang atau mungkin dukun kepada anda seperti peluru. Santet ini masuk ke dalam tubuh dan dibiarkan begitu saja. Orang yang mengirimnya hanya mengamati dari jauh akan reaksinya. Atau bisa dibilang santet jenis ini adalah santet sekali tembak.

Yang kedua adalah jenis santet yang terus dijaga
. Santet jenis ini tak hanya dikirim lalu dibiarkan. Namun terus dikontrol dalam kurun waktu tertentu. Biasanya akan ada semacam tali gaib yang tersambung antara korban dan pelaku. Jika korban mulai kuat menghadapi santet, dukun atau pelaku akan mengisi santet ini lagi hingga tak ada habisnya.


SANTET BERDASARKAN SASARAN PADA KORBAN

Menyerang rogo adalah santet yang langsung menyerang badan atau fisik korban. Contohnya : menyerang jantung, limfa, merusak sistem pencernaan menurunkan sistem kekebalan tubuh hingga badan gatal dll.
Menyerang pikir contohnya: membuat sakit kepala pada korban dan bisa membuat gila.
  • Tidak bisa berpikir jernih dan berhalusinasi.
  • Tidak bisa sekolah.
  • Tidak bisa kerja.
Hal ini bisa terjadi jika di kaitkan dengan satu “kata kunci”. Misalnya : tiap kali mendengar kata sekolah korban langsung merasa sakit kepala seperti migrain.

Menyerang roso santet ini menyerang perasaan korban hingga menimbulkan rasa benci sebal, rasa khawatir cemas berlebihan, rasa takut yang tidak normal.
Sebuah santet biasanya dikirim secara berbarengan dan biasanya santet roso dulu dikirim supaya timbul rasa takut. Habis itu santet pikir dan rogo akan menyerang belakangan.

Begitu juga dengan santet rejeki yang dikirim menyerang pikir dan roso sekaligus sehingga tidak enak kerja, aura menurun pada ujungnya performa rejeki juga menurun.

Itulah beberapa jenis santet bahwa sebenarnya ada bermacam-macam jenis dari santet, namun secara umum pembagian santet adalah seperti yang telah kami sebutkan diatas.
KONSULTASI HUBUNGI